Berikut kebijakan pengembalian barang yang berlaku di Jobb.co.id:

  • Kurun waktu pengembalian barang adalah 7 hari sejak barang diterima.
  • Kondisi barang beserta kemasananya harus masih sama seperti saat diterima.
  • Belum pernah dipakai, tidak dalam keadaan telah dicuci atau kotor dan rusak seperti telah digunakan.
  • Label harga dan barcode (sticker dengan garis hitam putih) tidak dilepas dari produknya.
  • Pengembalian barang tidak berlaku untuk aksesoris (Ikat Pinggang, Dasi, Dompet, Topi dan lain-lain)
  • Voucher yang Anda gunakan pada saat pembelian, tidak dapat dikembalikan.
  • Jobb.co.id berhak menolak pengembalian barang jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas

Langkah pengembalian produk :

  • Isi formulir pengembalian barang yang disediakan di website atau bisa melalui menu My Account - My Return - Create New Return - Ikuti langkah selanjutnya.
  • Mohon tunggu informasi selanjutnya untuk status pengembalian pesanan Anda. Akan diinformasikan melalui Email atau Anda bisa cek pada menu My Account - My Return secara berkala.
  • Jika status pengembalian Anda sudah Approved, kirimkan produk ke alamat berikut: Warehouse PT. Trisula International Tbk. Pergudangan Bandara Mas Blok A2 No. 1 Jl Marsekal Surya Dharma, Tangerang 15127, Tlp 021-5503525
  • Setelah barang kami terima, staff kami akan melakukan pemeriksaan. Waktu pemeriksaan adalah paling lama 7 hari kerja dari barang kami terima.
  • Dana akan dikembalikan dalam bentuk store credit ke akun Anda dan dapat dibelanjakan kembali (Tidak dapat kembalikan dalam bentuk uang tunai/transfer).

Biaya pengiriman pengembalian barang:

Kami akan membayar biaya pengiriman untuk barang rusak dan atau jika Anda menerima barang yang salah.
Caranya cukup foto Resi pengiriman yang Anda gunakan dan kirimkan dalam bentuk lampiran/attachment melalui email ke [email protected] , cantumkan juga :

  • Nomor Order.
  • Biaya pengiriman.
  • Detail Bank untuk pembayaran (nama bank & cabang, nomor rekening dan nama pemilik rekening)